Selamat datang di Website SMP Negeri 1 Weru Sukoharjo, Sekolah Standar Nasional. VISI : Terwujudnya Lulusan Yang Berprofil Pelajar Pancasila, Cakap Dalam Literasi Dan Numerasi Serta Berwawasan Lingkungan.


19 Mei 2023

Kegiatan Jalan Sehat SMP Negeri 1 Weru

Pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2023, seluruh warga SMP Negeri 1 Weru melaksanakan kegiatan jalan sehat. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin sekolah sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan menghilangkan kejenuhan selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka di dalam kelas.

Seluruh warga sekolah, peserta didik dan guru sangat antusias dalam pelaksanaan jalan sehat. Kegiatan tersebut mengajak warga sekolah keluar dari wilayah sekolah dan mengelilingi kompleks perkampungan di sekitar sekolah. 

Setelah selesai kegiatan, tidak ditemui siswa yang kelelahan atau keletihan akibat jalan sehat. Hal tersebut menandakan semua siswa menikmati jalan sehat yang diselenggarakan. Melalui jalan sehat tersebut, diharapkan kesehatan dapat terjaga, menjaga ketahanan imunitas tubuh dan menghilangkan kejenuhan selama belajar di sekolah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar